Tugas Kelompok 1 – 3 Kacey Fine Furniture

1.Bagaiman keberhasilan organizational learning dan networking dalam menunjang atau hasil dari implementasi KM di organisasi.

2. Berikan gambaran umum seperti apa bentuk dashboard knowledge management untuk lini-lini yang ada diperusahaan tersebut. (dengan gambar yang mendukung akan lebih baik)

3.Apa saja nilai-nilai KM dan pembelajaran yang didapat dari kasus yang ada

1. Keberhasilan organizational learning dan networking dalam menunjang atau hasil dari implementasi KM di organisasi. Kacey Fine Furniture sudah berkembang sampai mempunyai beberapa cabang yang dari pertama hanya toko kecil dengan penghasilan 4 juta sampai 12 juta per tahun. Jaringanyang mendukung dengan ada web dari kacey. Jadi setiap pelanggan dapat melihat gambar furniture terbaru dan lokasi kacey fine furniture berada agar mudah membeli barang.

Hasil implementasi KM di organisasi sudah cukup baikĀ  antara lain :

Melalui website semua karyawan Kacey Fine Furniture dapat membagi atau share beberapa visi agar dapat menyumbangan beberapa tujuan.

-Setiap perdagangan perabotan rumah tangga percaya itu merupakan fakta-fakta target tempat pasaran, ada sedikit perbedaan dalam salinan iklan atau media.

-Peningkatan dari para karyawan lebih untuk bertanggungjawab.

-Departemen manajer menciptakan penghargaan untuk karyawan yang berulang tahun, pernikahan, perayaan, kelahiran, dan transisi perayaan.

2. Keberhasilan dari penerapan KM pada Kacey Fine Furniture adalah karena implementasi yang komputer, yaitu dengan memanjakan pelanggan melalui fitur gambar furniture yang terbaru adalah sangat ide yang bagus untuk lebih diupgrade menjadi lebih baik dikemudian hari.

3. KM yang diterapkan oleh Kacey Furniture memenuhi targetnya, dengan menyajikan kelas -kelas khusus untuk para karyawan Kacey Fine Furniture sehingga bisa berkembang dengan baik.

Leave a Reply