Perusahaan patungan Sony Corp. dengan LM Ericsson

Sony Ericsson, adalah usaha patungan 50:50 dari Sony Corporation dan Telefonaktiebolaget LM Ericsson, yang didirikan pada bulan Oktober 2001.

Visi kami adalah menjadi merek hiburan komunikasi yang UTAMA. Kami menginspirasikan kepada semua orang untuk melakukan lebih dari sekadar berkomunikasi. Kami memungkinkan setiap orang untuk menciptakan dan berpartisipasi dalam pengalaman hiburan. Pengalaman yang berbaur menjadi satu, antara komunikasi dan hiburan.

Bagian ruang pers Sony Ericsson memuat siaran pers terbaru, arsip siaran pers dan perpustakaan foto yang menampilkan gambar telepon selular serta aksesori.

Sumber :

http://www.sony-ericsson.com

 

Pembahasan :

Perusahaan  patungan Sony Corporation dan Telefonaktiebolaget LM Ericsson dengan mengembangan sesuatu yang baru dalam persaingan teknologi. Sony terkenal peralatan elektornik dari televisi, DVD player, camera digital sampai notebook. Sedangkan Ericson terkenal dengan alat komunikasi Handphone. Pada saat itu lagi buming  Handphone berkamera dari VGA sampai sekarang kamera yang 8 Megapixel autofocus. Perusahaan patungan tersebut menjadi Sony Ericsson untuk produksi handphone. Selalu mengeluarkan produk-produk sesuai keinginan konsumen.

 

One Response to “Perusahaan patungan Sony Corp. dengan LM Ericsson”

  1. Semoga bermanffat buat teman-teman yang lain agar dapat membahas tentang blog saya ini. Terima kasih.

Leave a Reply